Sabtu, 04 Agustus 2012

kemudahan yang Sahabat Tari peroleh saat ini adalah buah dari kemudahan yang Sahabat Tari berikan di masa lalu.

Assalaamu'alaykum, Sahabat Tari yang dimuliakan Alloh...

Boleh jadi kemudahan yang Sahabat Tari peroleh saat ini adalah
buah dari kemudahan yang Sahabat Tari berikan di masa lalu.

Dalam hidup, tidak jarang Sahabat Tari dibuat heran... kenapa urusan Sahabat Taribegitu mudah? Sungguh diluar dugaan! Sebelumnya Sahabat Tari mengira bahwa urusan ini akan sulit dan berbeli-belit, namun setelah Sahabat Tari jalani, ternyata sangat berbeda dengan apa yang Sahabat Tari bayangkan.

Tanpa Sahabat Tari sadari, sesungguhnya kemudahan yang Sahabat Tari peroleh tersebut, boleh jadi adalah balasan (pahala) dari Alloh SWT yang Ia berikan secara berkala. Mungkin dulu ketika Sahabat Tari berbuat baik pada orang lain atauSahabat Tari memberi kemudahan pada siapa pun, bisa jadi Alloh menunda balasan (pahala) bagi Sahabat Tari. Namun di saat Sahabat Tari sedang membutuhkan kemudahan itu, di saat itulah Alloh SWT menurunkan apa yang sudah selayaknya menjadi hak Sahabat Tari. Yaitu kemudahan sebagai pahala atau balasan kebaikanSahabat Tari di masa lalu. Alloh lebih mengetahui apa yang Sahabat Tari butuhkan.

Karena itu, teruslah Sahabat Tari berbuat baik... insyaAlloh orang yang selalu berbuat baik, maka ia sama dengan menabung sebanyak-banyaknya kemudahan untuk di masa yang akan datang. Sehingga bila kesusahan datang, maka ia akan melewatinya dengan sangat mudah. Itulah yang disebut dengan =Panen Pahala=.



Salam Taqwa dari saya...

Assalaamu'alaykum..

Awan Abdullah
 
Taman Surga Edutainment
Perum. UNY Deresan II/7 Rt.15/05 CT, Depok, Sleman, DIY-Indonesia 55281
No. Telp/Hp. (0274) 9380 680 / 0838 67 0505 22


NB :

Kami sangat senang jika Sahabat Tari
mau berbagi informasi ini ke teman-teman.
Secara tidak langsung Sahabat Tari
telah menabung pahala juga insya Alloh..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar